DIKLAT MAPALAS KE-29

Motivasi Alam

 

 

Motivasi alam
Teriknya matahari di atas puncak gunung welirang tidak membuat semangat peserta diklat SAR  MAPALAS yang ke 29 down begitu saja.
Jam menunjuk tepat pukul 12 : 00 WIB para mahasiswa yang tergabung dalam unit kegiatan mahasiswa pecinta alam universitas Dr.Soetomo yang terdaftar sebagai peserta diklat SAR MAPALAS yang ke 29 sedang Melakukan Pendakian menuju Puncak welirang dengan ketingian 3.156 Mdpl. Semangat yang luar biasa terlihat dari para calon anggota mapalas untuk dapat mencapai puncak ketingian, karena itu merupakan syarat utama bagi setiap mereka untuk resmi menjadi anggota mapalas.
Walaupun banyak rintangan  yang di hadapi oleh mereka di tengah perjalanan serta harus menahan rasa lapar,haus,kelelahan, dan bentakan dari para panitia, namun dengan adanya semangat dan suport satu sama lainnya mereka bisa sampai pada tujuan. satu hal yang bisa membuat kita bangga adalah masih ada orang –orang mudah yang masih cinta akan alam sekitanya seperti mahasiswa universitas Dr.Soetomo.
Panorama yang indah kelihatan dari puncak gunung welirang menunjukan betapa indahnya indonesiaku, Tanah yang kita Banggakan dan kita Cintai.

By :
Nevio Dias (Garangan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website